14 April 2018

Tentang Rindu



Singkat saja, 02.22 WIB ditengah hening malam mata masih terjaga. Di depan laptop saya terlalu fokus dengan angka-angka yang sudah lama tertunda untuk diselesaikan, lagu-lagu dari kanal youtube yang saya putar terus berlalu silih berganti, hingga suatu titik saya tiba di suatu lagunya "Virzha – Tentang Rindu". Lagu ini tidak asing ditelinga saya, tetapi sejak lagu ini pertama kali dirilis saya belum pernah melihat video klipnya, untuk tau lebih dalam rindu terhadap siapa yang disampaikan oleh Virzha di setiap liriknya. Setelah melihat klipnya ternyata pesan dalam lagu ini rindu yang disampaikan kepada seorang Ayah, seorang Ayah yang dalam diamnya selalu mengkhawatirkan anaknya.

Pertama melihat video klipnya, emosi ini langsung terkuras, memori ini mengungkit, hati ini menuntut, akhirnya air mata tanpa sadarnya menumpahkan dirinya tanpa diperintah. Lirik, musik, dan video klipnya menurut saya sampe bangettt…

Ada satu bagian yang membuat momen ini semakin menjadi, yaitu sewaktu saya membaca salah satu komen, yang sebenarnya hal ini juga pernah dilakukan oleh teman dekat saya.

Gambar : potongan video Virzha-Tentang Rindu (www.youtube.com)
Sama seperti yang dibagikan tersebut, dengan alasan yang sama sewaktu itu seorang teman memutuskan keluar dari suatu pekerjaan yang top di suatu perusahaan ternama untuk mendampingi dan lebih dekat dengan orang tua, tetapi Allah itu maha adil, maha kaya, dan maha mengetahui apa yang terbaik untuk setiap hambanya, sekarang rezeki yang didapat oleh teman tersebut lebih dari yang dia dapat di perusahaan yang dia tinggalkan tersebut melalui usaha yang dia rintis di kampung halamannya.

Semoga tulisan singkat ini tidak hanya menggugah bagi yang membaca, tetapi semoga saya pun selalu dapat menjaga emosi ini untuk selalu rindu dan tidak ingin terlalu lama jauh dari orang yang kita sayangi, khususnya kedua orang tua kita. 


   

No comments:

Post a Comment

Berikanlah Komentar Yang Positif dan Membangun. Happy Blogging gaes !! :)