14 July 2013

Bosan..

Setiap ngampus, selalu nanya kapan liburan? 
Nah, kalo udah libur kayak gini, pengen cepet-cepet balik ngampus lagi.. ngadapin hari dengan tugas, dengerin dosen nge-RAP, yang berujung ni mulut nguap kayak singa kekenyangan, enak kalo singa nguapnya karena kenyang, nah ini LAPER+ENGGAK NGERTI+BEBAN BATIN.

Sekarang, liburan semester  yang ditunggu tiba, ceritanya ni ane balik ke Bengkulu.

Ngapain aja di rumah?
Mandangin TV, tiap hari ngadepin laptop, ya Cek TL, buka PesBuk,  Look around WeChat(siapa tau dapet temen),  enggak masalah kalo sehari dua hari, nah ini bakal dijalani kurang 2 bulan lamanya. #lambaikantangankekamera

Kan ada temen? Ajak jalan dong...
Ajak jalan? Udah pada sibuk mereka, kalau ada pun gak pernah sinkron jadwalnya..


Bosan...



Tapi sedikit tertolong, disaat pagi bisa saling pandang sama TV. Disaat malam bisa bersetubuh dengan ma Laptop. Kadar kebosanan sedikit berkurang.Hehe..

No comments:

Post a Comment

Silakan Berikanlah Komentar Yang Positif dan Membangun. Happy Blogging gaes !! :)