20 June 2011

Tetangga Ane Bule . . .

Awalnya, ini malam ane coba keluar buat nyari bensin motor butut ane gan, Eh tiba-tiba ada sosok cewek tinggi bener. Sembari melintasinya ane lihat tu cewek dan ternyata bule. Dalam hati ane selama perjalanan selalu terpikir “kenapa tu bule keliaran malam-malam di dekat rumah ane, apa tu turis kesasar ya..?”.

Fullll di dapat, bensin dah kelar setelah ngantri lama ampe bejamur ane gan, hahah dan saatnya pulang. Pas nyampe di rumah, ane tanya ama mak ane.

“mak, kok ada bule di dekat rumah pak lias tadi?” tanya ane.

“emang iya, udah lumayan lama dia tinggal disana.” Jawab mak ane.

Waduh, kenapa ane baru tau ya ? mungkin ini ni akibat ane terlampu sibuk ama sekolah, ampe lingkungan terabaikan. Wkwk, sumpah seneng ane gan, dapet tetangga bule. Tapi, kok tu bule tinggal disini ya? #masihpenasaran

Ohhhhh, asalsusultelusur....
Kata mak ane tu bule, kuliah disini. Plonggg...... hati ane mulai bisa memaklumi. Sumpah, demi apa ane serasa mimpi ni malam. Sampai ngebuat postingan dadakan kayak gini.

Enggak peduli dah, yang penting ni malam gue dapat info bagooossssss...., bakal gue usahain buat ngobrol ama tu bule, tapi dengar kabar yang berdesir tu bule jarang dirumah paling juga malam adanya(sibuk ye), masa bodoh dah, pasti gue cari dia ntar...
Hahahh, Tetangga bule :D (masih kagak percaya ane ama ni situasi. wkwk)

No comments:

Post a Comment

Silakan Berikanlah Komentar Yang Positif dan Membangun. Happy Blogging gaes !! :)