14 June 2011

Akhir dari Pertempuran(Ulangan)

Setelah lama kagak update ni, karena beberapa alasan. Dan alasan yang paling beralasan, karena gue lagi sibuk Ujian #Semester. hahahh...

Seminggu lebih gue bertempur di sekolah ngadapin guru dengan seribu watak. Ya kalau lagi harinya pengawasnya pada baik-baik dan effeknya makhluk penghuni kelas gue dah pada bereaksi semua ibaratnya dah kayak cicak darat semua mereka, tapi kalo bukan lagi harinya, Cuma bisa bilang nasib ya nasib. Hahah, apalagi pengawasnya dapat sama guru-guru kelas waHIT, kalo dah kayak gitu yang jadi ulat bulunya ya kami. Kalo diinget selama seminggu ini banyak hal abstrak yang mengisi kesenjangan selama ujian dan aksi gila anak di ruangan kelas gue, ya sekedar informasi gue di Ruang 10 yang isinya kelas gue(XI.IPA 5) dan X.E.

Setelah seminggu lebih kami bertempur, Jelassss yang jadi pemenangnya kami, dengan modal amunisi yang komplit, alat hubung/komunikasi dengan jaringan super dewa, dan posisi perang yang strategis, ni kelas  penghuninya pada Ngandammm semua menikmati panorama kelas. #sadappp... tapi hal ini hampir terjadi di semua kelas sih, tinggal skill masing-masing individu lagi yang menentukan.

Tapi, ada satu hari yang indah yang membuat seisi kelas gue jadi mayat hidup selama 90 menit lamanya, dan itu saatnya Bahasa Prancis, dengan modal amunisi yang pas-pasan,  gue mencoba untuk tenang karena di dalam hati sudah ada alternatif lain.

#Ttteeeeeeeeeetttttttt......... (bunyi bel sekolah)

Bel sudah berbunyi, pertanda ulangan season dua bakal terjadi. #Busseeeeeetttt dah... dengan irama jreng jreng jrengggg tepat terlihat dari kejauhan datanglah sesosok wanita dengan muka gaya rambo,  yang dilengkapi dengan basoka super duper besar , yang membuat nyali gue menciut saat itu karena yang bakal gue hadapi adalah musuh besar, dewa diantara semua dewa. Siapakah dia? Ya ya benar sekali itu #Nekma.

Mencoba menarik nafas dengan tenang, perlahan gue mencoba mengendalikan emosi, dan ya saatnya bertempur...

Gaya gue dah kayak orang sekarat waktu itu, dan apa boleh buat dengan keyakinan yang bulat akhirnya semua soal terjawab sudah. Sembari mengumpul, gue pun berdoa agar tidak dapat pengawas ujian yang seperti dia lagi, gimana enggak? Mau izin buat buang air kecil aja susahnya minta ampun, harus kena ceramah singkat dulu ama tu mak mak. Terpaksa ya terpaksa gue tahan tu air yang mau keluar. Hahaha #Miris ya?

Ya hingga akhirnya tibalah hari ini dimana hari terakhir ujian, dan gue sambung hari ini dengan bermain futsal bersama teman dan sohib gue sebagai obat penetral dari Ujian yang selalu bergentayangan di benak gue selama satu minggu ini.

Dan sekarang saya BEBAS !!! :D

No comments:

Post a Comment

Silakan Berikanlah Komentar Yang Positif dan Membangun. Happy Blogging gaes !! :)