15 May 2011

TRAGEDI KOLOR

-->
Hmmm…, gue bingung mau mulai dari mana, semua ini berawal dari sebuah kebodohan. Haha, cerita yang gue tulis kali ini campur aduk dah, ada asemnya, manisnya, pahitnya, sampai asinnya pun ada. Maksudnya dari hal duka ampe suka terkandung semua. Brrr, lagi pada penasaran kan loe semua? OK deh, gue akan nyeritain sejarah tragedi ini, gue bakal blak blakan. And untuk teman gue, jangan marah ya kalo ceritanya gue share…

Tepatnya bulan April, gue ama teman-teman dari sekolah gue sekitar 15 orang, ikut sebuah kompetisi bergengsi yang bergerak di bidang Bahasa Inggris di salah satu Universitas ternama di Indonesia. Tepat pada gari H nya kami berangkat, dan beberapa jam kemudian, tepatnya Jam 22.32 WIB, gue ama teman-teman gue nyampe di Penginapan. Gue satu kamar ama RAYHAN, WIRA, and DHARMOO, kamar “415”. Dan semua Tragedi itu berawal di sini !

Hari pertama dan kedua gue jalani dengan serius ama teman satu kamar gue, Dharmoo, Rayhan, & Wira, gue ama teman-teman gue belajar dan latihan dengan serius, tanpa kenal yang namanya lelah. Karena kami punya tekat dan motivasi yang kuat. Dan terutama gue, semua hal yang gue lakukan selalu didasari olah cinta, karena gue berfikir “Tak ada musuh yang tak dapat ditaklukan oleh cinta”.

Well, tanpa terasa Hari ketiga datang menjemput, di mana hari ini sangat melelahkan. Gue dah istirahat ama teman-teman di kamar “415”. Tok tok, ternyata dua dari teman cewek gue datang, mereka EZA dan VIRNY. Dan gue tersentak saat Eza bilang, “Sal, kolor loe blaster ya ?” hmmm, ternyata boxer gue agak ngelorot dari pinggang, karena itu keliatan. Dan tak lama Rayhan datang dari kamar sebelah,dan bersegera mengambil handuk untuk mandi, ni anak membuka kopernya dan lupa menutupnya kembali, kebetulan banget ni Virny ama Eza ngeliat kolor nya si Rayhan yang lupa ditutup kopernya, mereka ketawa ngeliat kolornya yang full colour. Me Ji Ku Hi Bi Ni U lengkap dah warnanya. Hahahahahah, gue, Wira, and Dharmoo, ikutan ketawa juga deh, geli soalnya.

Hari keempat, hari ini gue jalani ama teman-teman gue dengan bermain kartu dan berbagai game electronic nya Rahadian. Jadi kalau ada kolor dari teman teman gue ini yang keliatan, langsung deh tanpa rasa malu baik cow ama cew nya bilang. “Eh, kolor loe keliatan tu”. Haha, dasar gila pada mereka !!! :D

Kalo gue ama temen-temen lagi ngumpul langsung deh lelucon yang keluar KOLOR, enggak bosan-bosan malah, sampe-sampe si NAMI and ORIX, yang enggak tau apa-apa ketularan virus Kolor. And kalau menurut gue ni virus enggak mematikan si, tapi memalukan. Hahah….

Ini ni yang lebih memalukan lagi :
Loe tau enggak kalau si Wira bawak kolor pada bolong. Wkwkwk,  lucu ya?, Gila parah dah ni anak, awalnya gue ama temen2 kagak tau, tapi dia sendiri yang jujur ama kita waktu lagi ngobrol, keceplosan kali ya… haha

Dan masih banyak lagi kasus kolor, seperti yang kolornya hilang, kurang bawak and paling dasyat lagi ampe kebawak kolor bapaknya, tau enggak siapa yang kebawak kolor bapaknya? Yap, benar itu dia R*FK*.(Sorry agak disensor)

Dan ada teman gue, yang ampe ketukar kolornya, tau enggak siapa? Ada 2 kasus yang sama hebatnya pada hari yang sama, Aneh bin Ajaib. First, kolornya Eza ama Virny(Untung Muat). And yang kedua kolornya Rayhan ama si Alvin(Untuk Ketahuan). Ntah, ada apa dengan si kolor? Berharap dia tidak menghantui gue ama temen gue lagi sih…

1 hari sebelum pulang, klimaksnya ada di sini.

Berawal dari kamar “415”. “Bang kolor gue kurang” Celetuk Dharmoo. Serius mo?? “sahut Rayhan. And gue ama si Wira dah pada ketawa dengarnya. Dengan panik ni Dharmoo ngitungin kolornya. 1,2,3,4,5,6…. .11,12. “Masih kurang bang, asli kurang banyak bawak” sahut ni anak lemas. Haha, sadis . . . so… dengan terpaksa ni dharmoo gunain kolor yang kemaren-kemaren. :D

And, sebelum ngelanjutin cerita, gue punya tips buat kalian semua, bagi yang mau berangkat ke luar kota. Tips n Rumus ngitung kolor :

1. Pertama, 1 hari kita 2 kali mandi (Pagi dan Sore).
2. 2x mandi = 2x ganti kolor.
3. Nah loe hitung berapa hari loe di sana, missal 7 hari.
4. Berarti 7 hari x 2 lembar = 14. Nah, itu total yang harus dibawa.
5. Agar lebih aman, lebihin 1. jadi totalnya 14 + 1 = 15 lembar.
6. Gampang kan !!!

    Dan, cerita kekurangan kolor itu, juga nimpa temen cewek gue.
    Anehnya yang gue temukan itu adalah sesuatu yang sangat jarang terjadi. Karena kenapa?
    Orix, teman cewek gue ini kekurangan kolor juga. Coba pikir, karena kekurangan kolor, lantas ni anak nyuci deh, dan karena nggak sabar buat ngeringin, dia pinjam dah hair dryernya Dea, dan ada 8 kolor yang harus dikeringin, tanpa pikir panjang, dia keringin pake tu hair dryer, non stop sampai 8 kolor itu kering, belum nyampe 8 kolor yang kering. Tu hair dryer hangus. Hahaha, lucu ni anak. Dan terpaksa deh tu Orix ganti hair dryernya Dea, karena ganti merupakan solusi yang tepat. Gue harap loe yang baca ni cerita, enggak ngelakuin kesalahan yang sama.

    Thank you for all characters in this story
    # Rayhan
    # Wira
    # Eza
    # Virny
    # Dharmoo
    # Nami
    # Orix 
    # Alvin
    # Rifky
    # Rahadian
    # Dea

    *Maaf, kalau ada salah kata kawan, hanya untuk hiburan. Karena cerita ini di publish dengan sedikit tambahan khayalan gue.




    5 comments:

    1. sumpah...
      gue suka banget ama blog lu yang ini sal,
      sumpah gue juga kemaren kekurangan kolor,,,
      sampe akhirnya gue n temen-temen cewek kabur dari sir hen n pergi ke detos cuma untuk beli kolor...
      hahahaa . . .
      :D

      ReplyDelete
    2. eeittssss . . .
      satu lagi, di blog lu knp gak di jelasin warna kolor lu . . .
      kolor lu kan warna nya kalo gak blaster ya warna hitam..
      hahahaa . .
      :D

      ReplyDelete
    3. bentar gue edit dulu, kelupaan . haha

      ReplyDelete
    4. wiraditma pranantaMay 19, 2011 at 8:10 PM

      hahaha,
      #ngakak abis gua baca ceritanya

      eh, bener tuh, kalo kolor gua kagak bolong ya mana bisa dipake.

      info lainnya: darma cuma bawa 6 kolor, bayangin di hari ke-3 dia udah keabisan kolor

      ReplyDelete

    Silakan Berikanlah Komentar Yang Positif dan Membangun. Happy Blogging gaes !! :)