22 May 2011

Sabtu Berkabung

-->Disaat jam weker gue rusak, bencana mulai menghampiri. Hal ini tampak jelas, di saat gue bangun kesiangan, di saat gue bangun jam hampir nunjukin pukul 07.00 WIB, gue langsung lari ambil handuk dan mandi ala kadarnya, setelah itu gue langsung pergi and kagak sempat sarapan, kagak sempat minta uang saku, kagak sempat nyusun buku. #Parah dah . . .

Ya, asal loe tau, selama gue sekolah, baru kali ini gue kagak sarapan, ntah kenapa ini hari terasa aneh buat gue.

*Setiba di sekolah.

Slssshhhh, dengan skill tinggi gue ngendaliin motor butut gue, buat ngelewatin pagar sekolah yang hampir ditutup. Setelah tiba di sekolah, gue langsung dapat berita, yang bikin jantung gue lemes, karena bokapnya Uni, teman sekelas gue meninggal dunia, sontak gue shocked dengar kabar itu, secara gitu Uni kan satu dari sekian banyak teman baik gue. Tapi, yang namanya musibah sulit untuk dihindari, karena setiap yang bernyawa pasti akan kembali kepadanya(Allah SWT).

Tapi, berita duka itu berhasil hilang sesaat, ketika jam pelajaran Sejarah berlangsung, secara gitu Ibu Pahlevi(guru sejarah) salah satu guru favorit gue, selain pintar, jenius, guru yang satu ini juga gaul and kocak, bu Pahlevi dah berhasil menyulap suasana kelas menjadi berubah 180 derajat, OK kan guru gue yang satu ini.hahha, Ini ni gue Ekposs photonya :

Ibu Pahlevi, bareng Bobby, Irfan, n Wafiq (Photo keluarga) hahah
Nah ini, Ibu Pahhlevi bareng Isa

***
Hmmm, gue jalani ni hari dengan suasana hati yang berselimut duka, dan tepat pada jam ke-5 wali kelas gue datang, and bilang kalau kita bakal ngelayat ke rumah Uni. Well, gue senang banget, selagi gue dapat amal, gue juga bebas dari yang namanya PKN & MATEMATIKA.

Setelah tiba di rumah Uni, gue ama temen-temen kelas gue berusaha buat menghibur Uni. Tak terasa waktu terus berlalu, hanya berselang beberapa saat kami semua pada pergi ke masjid buat ngelakuin sholat Mayit. Gue, Bobby, Billy, n Wafiq, pada misah ama yang lain, setelah tiba di masjid, temen sekelas gue yang lain pada ngambil air wudhu lewat pintu Selatan, and gue, Bobby, Billy, ama Wafiq lewat pintu Utara, setelah ngambil air wudhu, kami(gue, wafiq, bobby, ama billy) pun langsung mencari space yang kosong buat sholat, karena ngelihat populasi masa yang sangat banyak, otomatis ini tas bakal nambah sempit ruangan, and kami mutusin buat mindahin ini  tas di belakang tepat di sudut masjid. Well, gue ama Bobby, Billy, n Wafiq, langsung sholat Dzuhur berjamaah dan dilanjutkan dengan sholat Jenazah, tanpa ada rasa khawatir dengan kondisi tas dibelakang. Setelah selesai sholat, kami langsung ambil tas masing-masing, setelah di cek tas gue, billy, bobby, ama wafiq pada kebuka semua, setelah dicek isi tas masing-masing, ternyata Bobby, Billy, ama Wafiq pada kehilangan HP, yang lebih na’as lagi Bobby yang dompetnya juga ikut kecolongan, bayangin aja uang, STNK, SIM, kartu pelajar, dll ada di dompet tersebut. Untungnya barang gue enggak ada yang hilang, mungkin tuhan masih ngelindungi gue, karena gue ingat pesen nyokap gue, jangan pernah narok barang berharga di tas di saat kita sedang sholat atau di luar pantauan kita.

Hmmm, sungguh sabtu yang malang, banyak musibah yang datang menghampiri hari ini. Gue, ama temen-temen pun langsung balik lagi ke sekolah dengan berbagai tujuan yang berbeda, kalo gue, Bobby, ama Billy sih tujuannya mau main futsal. Hahaha

Ini ni biar loe kagak penasaran Anak-anak futsal SMA gue, sekaligus temen main futsal gue setiap pulang sekolah :

Keterangan :
Dari pojok kiri atas, ada gue, Bertus, Doni, Esa, Eval, Bobby, Weno, Pardi, Rahmad, Ivan, Billy, Dedek, Isa.
Dari pojok kiri bawah ada Pras, Bayu, Badri, Eldo, Heru, Arif, Ba'im, dan Aldi.
  
Oh ya, selain itu ada juga Mentari yang harus terhenti langkahnya untuk menggapai mimpi dan harapannya, ni anak nangis mulu kerjanya, menurut gue kagak ada gunanya bersedih, yang lalu biarlah berlalu, tatap hari esok karena langkah kita msih panjang, pasti ada hikmah dibalik semua ini kawan dan yang pasti #keep spirit :

Mentari lagi nangis ni

Ellis yang lagi ngebujuk Mentari


*Dan gue berharap Sabtu ini tak kan pernah terulang lagi !

1 comment:

Silakan Berikanlah Komentar Yang Positif dan Membangun. Happy Blogging gaes !! :)