31 May 2011

H8

Hari ini, gue pulang sekolah sedikit cepat, karena sekolah gue lagi ada seleksi ujian masuk buat siswa baru. Eh kebetulan temen gue ada yang ulang tahun and gue diajak ke rumahnya buat makan serta ngerayain ulang tahunnya. Isa, gue, Bobby, ama Billy barengan tu perginya, Isa yang pada saat itu krisis Premiun join ke gue naik motor butut kesayangan gue, dan Billy join ama Bobby.

Kami pergi barengan tu, kebetulan gue ama Isa kagak tau jalannya, trus pas di simpang 5 gue bareng Isa nungguin yang lain, tapi anehnya yang lain juga kagak muncul-muncul, and tiba-tiba Bobby ama Billy juga kagak ada, padahal tadinya posisi mereka persis di depan gue. “Panik” hanya itu yang ada dipikiran gue ama Isa. #Keringetan


Menelusuri sebuah jalan tanpa tujuan, hanya itu yang gue ama Isa lakuin, kami cek satu persatu disetiap gang yang ada, dan Belum ada tanda-tanda atau petunjuk yang mengarah. Trus gue coba SMS dan Telepon temen-temen gue, alhasil kagak ada yang bales. “Oh ya, kenapa kagak sms Nuzi?” Tanya Isa. Dalam hati gue berbisik, iya ya si Nuzi kan selalu lengket ama hapenya, kali aja dibeles. Dan tak butuh waktu lama sms gue pun di bales.

“Dpn SD 2 msk prumhan no H8” (isi SMS nya)

Singkat, padat dan tidak jelas tu SMS. Hahah
Gue coba telusuri bareng Isa, ampe nanya sana sini, dan kami juga sempat dibuat bingung oleh anak SD yang kami tanya. Tu anak yang begok apa gue nya yang begok ya? Hahahh

Jrengjrengjrejrengggg…..!!!!, tepat ini SD 2, dan benar saja di depannya ada perumahan. Well, gue bareng Isa coba telusuri tu Perumahan. Oh ya, untuk mencari yang namanya "H8" gue bareng Isa coba telusuri dari sudut ke sudut daerah perumahan tersebut, gue dibuat bingung ama susunan rumahnya, kalo ada di google dah gue search tu. Gimana enggak? Coba deh loe pikir, ini komplek perumahan mulainya dari E, D, G, trus gue belok kanan malah lebih aneh lagi mulainya C, F, J, pokoknya urutan hurufnya acak dah, mungkin manangement ni perumahan kagak hafal Alfabet ya . . wkwk. Ampe akhirnya gue ama Isa ketemu dengan seorang wanita sebaya gue yang namanya Keyla, and gue ama Isa sempat ngobrol sedikit ama tu orang, padahal kami baru kenal. Ajibb nya lagi nih, si Keyla ngajak kami mampir ke rumahnya, ramah sangat dah tu anak. Hahahah, tapi kebetulan kami harus bergerak cepat menuju TKP(rumah Anggi), obrolan terpaksa terhenti dah.

Setelah capek muter-muter tu komplek, akhirnya ketemu juga dengan H8, waduh H8 kenapa engkau baru muncul yak ! hahah

Setelah nyampe, ternyata acara dah dimulai dan hanya tinggal acara makan-makannya lagi, gue bareng Isa langsung ambil giliran buat makan. Setiba makan, gue ama Isa sambil mneyelinginya dengan ngobrol ama yang lain, termasuk ama Bobby and Billy yang sengaja ninggalin gue ama Isa tadinya.

Ini ni suasana makan-makan di H8/kediaman nya Anggi :

Ini ni temen cewek gue yang lagi pada makan

Ini mereka lagi pada ngegosip wkwkwk

Masih pada lagi makan ni (berantakan)

Ini ni Ekspresi temen gue waktu lagi makan. wkwkwk

Semua habis, Ini ni dampak kegarangan temen-temen gue, licin dah, mungkin kalo piringnya bisa dimakan ya dimakan. Wkwkwk

Ludessss...!!!

Ini gan, santapan makan siang gue tadi. hehehe


Yo wes, tak terasa waktu terus berjalan, gue, Billy, Bobby, dan Isa pun pamit pulang. Gue harus mampir ke sekolah lagi ni, ngantar si Isa. Hahah
Gila ya, ternyata H8 ini sulit untuk dideteksi keberadaanya. Gue saranin dah jangan ampe dapat rumah no H8. hahahahh

Oh ya, buat temen gue Anggi, semoga menjadi lebih dan lebih segalanya dari sebelumnya ! heheh :D

2 comments:

  1. postinganna bagus sal:) haha tapi perasaan gampanglah nyari rumah anggi sal nggak serumit itu -_-

    ReplyDelete
  2. iyalah situ yang punya rumah. hahah

    ReplyDelete

Silakan Berikanlah Komentar Yang Positif dan Membangun. Happy Blogging gaes !! :)