27 May 2011

The energy of love (versi gue)

Di siang yang membosankan ini gue bakal bicara masalah cinta, dari sudut pandang gue tapinya. Dan cinta yang gue maksud merupakan cinta dalam hal yang positif dan bukan dari hal yang negatif pastinya. hahah

Well, “CINTA” menurut gue merupakan satu kata yang unik, karena kenapa? Cinta di dalam kamus kehidupan gue, adalah sebuah kata dengan sejuta makna. Kebanyakan dari kita belum menghirup energi cinta dan menerapkannya dalam sistem kehidupan. Corak kehidupan yang beragam, menurut gue bisa kita buat menjadi satu kesatuan dengan cinta, di saat gue mencoba menginstall cinta dalam sistem kerja otak gue, sungguh sulit awalnya untuk bisa memulai kerja dan menjalankannya, tapi hal itu sedikit demi sedikit bisa gue rasain sekarang, meski saat ini belum 100% gue bisa ngerasain manfaat dari software cinta tersebut.

Di sabtu malam yang sunyi, gue tanya ama diri gue sendiri, tentang berbagai hal yang membuat gue heran di dalam kehidupan ini, misalnya mengapa ada orang yang bekerja sangat keras dan tekun, tetapi tidak bahagia, dan dia GAGAL. Sebaliknya ada yang terkesan hidupnya santai, tetapi justru meraih kebahagian, kesuksesan finansial maupun non finansial. Apa yang menyebabkan semua itu? kalo menurut gue semua itu karena cinta, banyak orang yang tidak mencintai apa yang ia kerjakan, karena menurut gue, untuk bisa menggapai semua itu kita harus bisa mencintai apa yang kita kerjakan. Pekerjaan yang simple, bila didasari dengan yang namanya cinta insya allah akan berhasil, dari pada membuat pekerjaan yang rumit, tetapi tidak ada dasar cinta dibalik itu, jadi semuanya sama dengan NOL. Kenapa gue bisa bicara kayak gitu? Karena gue dah sering ngalamin gagal di dalam pekerjaan sekolah gue, sampai akhirnya gue sadar di dalam pekerjaan itu terdapat efek cinta yang harus kita aplikasikan, dan harus kita bumbui di dalam setiap pekerjaan.

Ketika gue mulai menyadari efek cinta tersebut, gue mulai mendesain kehidupan dan kepribadian gue, menurut gue energi cinta itu melebihi energii nuklir. Nah, kalo menurut loe atau versi loe sendiri gimana ??? hahahah

3 comments:

  1. mantap sal...
    amb ado tambahan, cintailah yg sedang kau kerjakan, dan kejarlah cinta sejatimu(pekerjaan), atatu dengan kata lain, selalu coba hal baru yang kita cintai, jangan cuma bisa menerima, namun harus mencari :D

    ReplyDelete
  2. masukkan yang baik sob,thanks...

    ReplyDelete
  3. hmm. . .
    dari semua yang gue baca, kayak nya ini deh yang agak serius . .
    faisal udah mulai dewasa ni yee...
    heheh . .
    tapi bagus kok..
    :D

    tambahan juga ni:
    ingat "cinta" itu naluri (mata hati), karena kita ketahui naluri (mata hati) kita itu tidak pernah salah. . .
    so, cintailah sesuatu sesuai naluri kita . .
    :D

    ReplyDelete

Silakan Berikanlah Komentar Yang Positif dan Membangun. Happy Blogging gaes !! :)