19 May 2011

Dewi Fortuna yang Menghampiri

-->
Ya, hari ini tepat kamis, 19 mei 2011. Jam dinding kamar gue tepat nunjukin pukul 06.00 WIB, sontak gue bangun dari tidur ayam gue, karena semalaman gue enggak bisa tidur mikir ni hari, ya seperti alasan klasik pelajar lainnya, gue malas banget yang namanya sekolah hari ini, karena 3 ulangan dah mulai menanti gue. Yap, bergegas gue lari ke kamar mandi buat wudhu, jam 06.00, bukan waktu yang ideal buat sholat, tapi gue harap Allah tau dengan kondisi gue yang lagi tertekan dengan yang namanya ulangan.
Tertekan ???, biar enggak buat loe bingung, gue bakal jelasin deh.
Kenapa gue bilang ni ulangan buat gue tertekan???,  hmmm,ya apalagi kalau bukan karena gue kagak belajar, mungkin ini memang salah gue yang punya tipikal pemalas.
Ups, tapi Dewi fortuna berpihak ama gue ni hari, karena kenapa. Simak dah ni cerita . . .
Jam dinding dah nunjukin pukul 07.07 WIB, and pintu pagar sekolah gue ditutup tepat pukul 07.15 WIB. Bayangin, jarak dari rumah  gue ke sekolah sekitar  10 km, dan gue langsung tancap gas ke sekolah, ni motor gue paksa kerja ekstra cepat agar gue cepet sampai, and tumben banget ni hari jalanan pada sepi. Pokoknya ni hari Lucky nya gue banget deh, and secara kebetulan pintu pagar sekolah agak telat 3 menit ditutupnya, And gue ngerasa allah ngabulin do”a gue shubuh tadi. Hmmm, thanks god !!!
Pagi ini gue ada hafalan sholat jenazah, gue udah siap tapi mental gue belum, ntar kalo gue maju bisa lupa di tengah jalan dah, tapi sekali lagi ni gue bilang ama loe, ni hari lucky nya gue banget, ternyata guru agama gue kagak masuk. “Yes, yes, yes . . .” sontak hati gue senang. Eits, tapi perjuangan gue belum selesai, hari ini masih ada Praktik TIK, mana gue kagak belajar !, hmmm, bel pergantian jam pun berbunyi. “Dag dig dug” detak jantung gue lemas. Yeahhhh…., sekali lagi ni hari gue beruntung banget, gue dapet kloter ke-2, and gue bisa nanya ama teman gue yang kloter-1. Hahaha….
Dreekkk, bunyi pintu lab. Yap, sekarang giliran kloter gue yang masuk, gue dapet soal yang lumayan sulit, ada 2 bagian gue kagak bisa isi, tapi untung ada temen gue si Anggi, dia ngasih tau gue trik masukin rumusnya. And gue pun sukses. Memang ni hari punya gue banget deh…
Biologi.., habis ini ada yang namanya biologi. Waktu itu gue kagak masuk waktu ada ulangan biologi, dan sekarang gue harus mendera yang namanya susulan, gue sengaja ngerancang ulangan biologi pada jam ke – 5 dan 6. Karena kenapa??? Ada dua keuntungan :
1.       Gue bisa ulangan susulan bareng teman-teman gue dari kelas sebelah, jadi ada teman ntar waktu ulangannya and enggak bikin boring.
2.       Ke-2,  gue bebas dari yang namanya kimia, karena gue bosan dengan yang namanya kimia. (haha, jangan ditiru)

Yay, pas gue ama temen-temen gue nemuin ni guru biologi di kantor, ni ibu guru lagi sakit ternyata, jadi kami ulangan tanpa pengawasan yang berarati, dan gue, billy, novi, rehan, ama wira bisa full discuss waktu itu. Sip sip sip . . .

Pas banget, habis ini jam nya biologi, karena gue habis ulangan biologi tadi and ibunya lagi sakit, otomatis dia kagak masuk kan ? hahah, sekali lagi gue beruntung banget dah ni hari. JAM KOSONG JAM KOSONG JAM KOSONG, anak-anak di kelas gue pada seneng banget dengernya. Haha

And, keberuntungan gue yang terakhir yaitu, ulangan kimia gue yang murni gue kagak belajar ternyata kagak remed pas dibagiin. Kok kamu baik banget bu???*(dalam hati berkata)
Sumpah, gue ampe sujud syukur ketika tau gue kagak remed. Memang allah itu maha adil. Thanks god . . .

Dan gue berharap keberuntungan gue ini, enggak putus ampe disini aja, and gue berharap dewi fortuna  selalu datang menghampiri hidup gue !!! :D




No comments:

Post a Comment

Silakan Berikanlah Komentar Yang Positif dan Membangun. Happy Blogging gaes !! :)