15 February 2011

Tips Memilih Tank Top

Tank top bisa menjadi salah satu pilihan busana yang masih digemari. Atasan tanpa lengan ini cukup ringkas dan mudah di padu padan. Sebagai pelengkap berbusana, tank top ternyata cocok digunakan dalam berbagai acara dan suasana. Tapi akan lebih serasi lagi jika Anda mengkreasikan tank top dengan tambahan busana lain. Ingin lebih tampil gaya dengan tank top? Ada trik khusus yang perlu Anda ketahui. Simak saja tips berikut ini:
1 Untuk penampilan casual, Anda bisa memadukan tank top dengan celana jeans, rok sebatas lutut (knee length) atau celana capri. Kenakan pula sepatu model sneekers yang baru tren akhir-akhir ini atau bisa juga Anda gunakan sandal terepes. Sesekali gunakan kemeja berbahan tipis atau katun di luar tank top untuk selingan.
2. Pilihlah tank top dengan bahan lace untuk acara di malam hari. Setelah itu Anda bisa memadukannya dengan rok atau celana panjang dari bahan yang berbeda. Bila perlu, Anda dapat menambahkan blaser atau mantel.
3. Untuk acara cocktail, pilih bahan yang ketat elastis seperti lurex. Padukan dengan rok berwarna gelap atau silver. Buat Anda yang berbadan kurus, dengan bentuk dada besar, dan berbadan gemuk, sebaiknya pilih tank top berwarna hitam atau gelap. Untuk wanita dengan tipe tubuh seperti ini, tank top malah akan membuat tubuh Anda terlihat tak indah.
4. Jangan asal pakai tank top. Coba pilihlah tank top yang sesuai dengan kontur atau bentuk tubuh Anda. Bila Anda kurus, hindari tank top model leher berbentuk V. Tank top dengan model ini akan membuat tubuh Anda terlihat semakin kurus.
5. Sebagai pelengkap, jangan menggunakan aksesoris yang berlebihan. Pilih aksesoris seperti anting atau kalung dengan ukuran kecil. Anda juga boleh mengenakan gelang atau jam tangan untuk menambah keindahan lengan Anda. Masih kurang percaya diri pakai tank top? Sekarang saatnya Anda berkreasi dengan tank top. Tunggu apa lagi!



Sumber : http://www.klipingku.com/2009/07/tips-memilih-tank-top/


1 comment:

  1. wah jadi referensi.. n bisa buat kasih saran ke p-acar nih :P hehee
    komen juga ya

    ReplyDelete

Silakan Berikanlah Komentar Yang Positif dan Membangun. Happy Blogging gaes !! :)