03 March 2010

Indosat Jaring Seribu Pelanggan Android

Enam merek ponsel bundling Android yang dipasarkan Indosat lewat jalur pre-order, sejauh ini telah berhasil menjaring seribu pemesan. Meski demikian, pemasaran ponsel ini coba lebih digeber lagi dengan iming-iming diskon.

"Selama pre-order kurang dari tujuh hari, dari 22-28 Februari, sudah ada seribu calon pelanggan yang melakukan pemesanan," kata Guntur Siboro, Chief Marketing Officer Indosat, kepada detikINET di sela pameran Mega Bazaar Computer di Jakarta, Rabu (3/3/2010).

Selama digelarnya ajang Android Expo pada pameran Mega Bazaar Computer di Jakarta Convention Center (JCC), ponsel Android ini coba lebih digeber lagi oleh Indosat, dengan iming-iming diskon menarik. "Diskonnya bervariasi, tergantung merek handset Android-nya," kata Guntur coba berahasia.

Indosat sendiri telah menggandeng enam vendor untuk kerjasama penyediaan ponsel Android, yakni HTC dengan HTC Hero, Motorola dengan Motorola Milestone, Samsung dengan Samsung Galaxy Spica, LG dengan LG GW 620, Huawei dengan U8230 serta Sony Ericsson dengan Xperia X10.

Pelanggan yang sudah melakukan pre-order di situs Indosat, juga sudah bisa melakukan pengambilan handset di salah satu dari tujuh kota yang ikut menyelenggarakan ajang Expo Android. Kota-kota tersebut adalah Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan Makassar.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berikanlah Komentar Yang Positif dan Membangun. Happy Blogging gaes !! :)